-->
Loading...
Black Clover Episode 135 Subtitle Indonesia

Black Clover Episode 135 Subtitle Indonesia


Black Clover Episode 135 Subtitle Indonesia

Black Clover Episode 131,132,133,134,135 Subtitle Indonesia

Info:
Judul: Black Clover (TV)

English Title: Black Clover

Genres: Action, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Type: TV

Episodes: ??

Status: Ongoing

Producers: TV Tokyo, Avex Pictures, Shueisha

Score: 6.94

Duration: 23 min.

Format: MKV, MP4

Sub by: Samehadaku

Subtitle: Indonesia

Sinopsis:
Asta adalah seorang anak muda yang mempunyai mimpi menjadi seorang penyihir terhebat di kerajaan. Akan tetapi dia memiliki satu masalah, dia tidak bisa menggunakan sihir. Namun keberuntungan berpihak kepada dia karena mendapatkan Grimoire lima daun yang sangat langka “Black Clover” yang memberinya kekuatan anti-sihir. Walaupun Asta bisa menggunakan sihir, tapi dia tetap bertekad untuk menjadi Kaisar Sihir.

Story Line
Black Clover Subtitle Indonesia

Asta dan Yuno ditinggalkan bersama di gereja yang sama dan sejak itu tak terpisahkan. Sebagai anak-anak mereka berjanji akan saling bersaing untuk melihat siapa yang akan menjadi Kaisar Magus berikutnya. Namun, saat mereka tumbuh dewasa, beberapa perbedaan di antara keduanya menjadi jelas.

Yuno adalah seseorang yang jenius dengan sihir, dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa, sementara Asta sama sekali tidak bisa menggunakan sihir, dan mencoba menebus kekurangannya dengan berlatih secara fisik.

Ketika mereka menerima Grimoires mereka pada usia 15tahun, Yuno mendapat sebuah buku spektakuler dengan semanggi empat daun (kebanyakan orang menerima semanggi tiga daun), sementara Asta tidak menerima apapun sama sekali. Namun, saat Yuno terancam, kebenaran tentang kekuatan Asta terungkap, dia menerima semanggi lima daun Grimoire, sebuah “semanggi hitam”!

Sekarang kedua teman itu menuju ke luar di dunia, keduanya mencari tujuan yang sama!
Action, Anime, Black Clover, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen, TV,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Sponsored